Senin 01 2014

Berita acara kehilangan handphone

Dengan ini saya melaporkan kehilangan handphone dengan identitas dan type sebagai berikut :
1. Nama pemilik : Dekki Rizki
2. Tanggal pembelian : februari 2010
3. Toko tempat beli : onlone shop
4. Merk HP : Blackberry
5. Type : 8520
6. No IMEI : 352773058737194
7. Deskripsi ;

     singkat cerita minggu 29 agustus saya bersama keluarga berangat ke tempat kolam renang CANVER tepatnya di alamat citerep cimahi ,disaat perjalanan hp saya bunyi ada yg telphone setelah itu saya angkat lalu selesainya saya simpan didepan bagasi motor depan sebelah kiri,karena waktu itu saya tidak sempat memasukan kembali ke saku celana,karena kondisi di motor penuh barang bawaan dan anak saya dudukdidepan,,
  sesampainya di tempat tujuan yaitu kolam renang CANVER citerep cimahi,saya bergegas turun dri motor dan memparkirkan ditempat motor,kondisi parkiran motor masih sedekit dan ( TUKANG PARKIR BELUM MENEMPELKAN NO PARKIR YANG DISELIPKAN DIBAGIAN KAP LAMPU DEPAN) lalu saya buka jaket,helm,istri dan anak saya lalau disimpan didepan,karena kondisi anak yg ingin buru2 berenang, saya tidak sempat ingat pada HP BB saya,
  selang 45 menit didalam dan sudah menghabiskan waktu dengan anak,,lalu saya ingat hp saya karena setelah istri akan memakai hp untuk foto,
dari situ saya baru ingat bahwa terakhir hp saya disimpan dibagai depan motor,,setelah saya cek ketempat al hasil hp sudah raip,,lalu saya menanyakan ke tukang parkir,dia jawab tidak tahu dan dia melmparkan omonganya ke orglain,td sempet beberapa menit ada yg duduk disitu trus pergi,,lalu saya bilang dimotor sekarang ad no parkir yg dislipkan,,kata dia saya baru datang,
lalu datang 2 org (yaitu tukang parkir mobil) untuk membuat kepercayaan bahwa memang benar ad 1 org yg duduk di motor,logikanya ga mungkin org yg mau nyuri hp dia bisa tau posisi hp ad disitu,persis di bagasi depan motor,,kalo memang ikutin dri blakang ,saya nyimpan hp disitu posisi di gang rumah,,
kalo memang tukang parkir slipin no parkir ke motor pas kondisi hp masih ad,dia pasti tau,,wong sebelumnya saya parkir semua motor belum ad no parkir,,berarti ada indikasi kepada si tukang parkir yang tidak jujur,
maka dari itu mohon kepada pihak kepolisian saya minta bantuanya agar segera menyelidiki modus seperti itu.
yang paling penting dri hp trsbt saya kehilangan data datanya,
kami berharap saya mendapatkan keberadaan hp saya,,untuk itu mohon bantuannya
no contact yg bisa dihubungi 0226634118/02293249667 dekki rizki


terimaksih atas perhatian dan bantuanya







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berita acara kehilangan handphone

0 komentar:

Posting Komentar