Jumat 09 2015

Kehilangan HP

1. Nama pemilik : Mas Rochmatan ( dibeli dengan nama Catur Sulistiawati (ibu saya))
2. Tanggal pembelian : 30 juni 2014
3. Toko tempat beli : Lazia (PT Pazia Pillar Mercycom)
4. Merk HP : LG 
5. Type : G3 White
6. No IMEI (saya tidak tau dimana no IMEInya selain di HP saya tapi no SN nya : 354153060664728
7. Ceritakan secara singkat namun jelas bagaimana kejadian sehingga HP :

Jumat tanggal 09/01/2015 saya saat turun dari mobil (diantar supir pada saat itu) baru beberapa langkah saya baru nyadar kalau hp saya ketinggalan. ( saya turun di pinggir jalan , disana tidak ada orang yang lewat cuma banyak mobil dan motor) . pada saat saya balik ke mobil (masih berada di belakang saya karena jalan agak macet) ternyata di mobil pun juga gak ada dan saya cek di jalanan pun juga sudah tidak ada .dan saat itu saya berpikir  kalau kemungkinan hp saya jatuh lalu diambil pengendara motor karena itu yang paling mungkin. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kehilangan HP

2 komentar: