Selasa 23 2014

lapor hape hilang

1. Ilhamsyah Maulana Ridzki
2. 18 September 2014
3. Lazada.co.id
4. Xiaomi
5. Redmi 1S
6. 865622025580585
7. Jam 23.10 di daerah jalan panjang kebon jeruk, saya menaiki motor ingin pulang ke rumah dari arah grogol menuju kembangan, setelah pertigaan lampu merah, ada lintasan kereta api, saya memasuki jalur busway, dari awal perjalanan saya di grogol hp saya letakkan di kantong jaket saya, dan sudah saya pastikan bahwa hape tersebut tidak mudah jatuh, dan saya sedang mendengarkan musik melalui hp saya, tiba tiba 15 meter setelah melewati lintasan, hp saya berasa ditarik (antara jatuh, dan ditarik, saya tidak tahu pasti, tetapi sudah saya pastikan bahwa hape saya dalam keadaan terbaring dan tidak bisa jatuh) dan lepas dari kantong saya, spontan saya berhentikan motor saya dan mencari ke jalan saya melintas, (motor saya taruh di pinggir jalur busway) sudah saya bolak balik dari rel kereta ke arah motor saya sampai 10 kali, saya bertanya kepada ibu-ibu yang duduk di pinggir jalan (ada 2 orang) di warung pecel lele, mereka bilang tidak ada barang jatuh, tidak dengar apapun, saya berusaha meminjam hp dari mereka untung menelepon hp saya yang jatuh, mereka mengaku tidak memiliki pulsa, saya juga bertanya kepada pemilik warung pecel lele, beliau juga sama tidak memiliki pulsa. lalu saya kembali mencari hp saya yang jatuh.
Selang waktu 15 menit saya mencari, dibantu oleh seorang pengendara motor yang membantu menyinari jalan, dan juga mencoba menelepon hape saya, yang saat ditelepon masih hidup, lalu ibu2 mendatangi saya dan mengatakan bahwa hp saya sudah dibawa kabur oleh seorang pria, ibu-ibu tersebut tidak mengatakan saya lebih awal karena diancam oleh pria maling tersebut, begitu menurut pengakuan ibu-ibu yang duduk di warung nasi pecel lele, dan ketika orang yang membantu saya menelepon hp saya, hp saya sudah tidak aktif. Ibu-ibu tersebut mengaku bahwa ketika hape saya jatuh, pria itu langsung bergegas, untuk mengambil hp saya yang jatuh, saya tidak mencurigai ibu-ibu tersebut karena selama hape tersebut dalam keadaan tersambung, sampai tidak dihubungi, ibu-ibu itu bersama saya dan pria pengendara pembantu, dalam perjalanan saya pulang ke rumah, saya berpikir apa bisa secepat itu seorang pria menyadari sesuatu jatuh, reflek langsung mengambil dan kabur, direncanakan atau tidak,  wallahu a'lam.
Saya baru saja membeli hp itu tanggal 18 september sehari setelah ulang tahun saya, menggunakan duit yang susah payah saya kumpulkan, jika mas dapat membantu saya, saya sangat bersyukur kepada allah, tolong bantu saya mas
-Pria Maling
-Ibu2 yang duduk dipinggir jalan
-Pria pembantu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : lapor hape hilang

0 komentar:

Posting Komentar